Arsip | Uncategorized RSS for this section

[NEED HELP] Hi Guys!

Hai guys udah lama banget ya aku vakum dan gak nulis ff lagi hmm 😦 Maaf juga banyak ff yang gak kelar 😦 Semenjak masuk SMA emang udah susah buat nulis, aku pulang sekolah aja setengah 5 sore, belum lagi kerja kelompok sama pelajaran tambahan. So niat nya libur nanti aku bakal nulis lagi. Nah aku minta saran sama kalian, tinggal coment dan isi pertanyaan ini:

1. Cast: 4 orang (2 perempuan, 2 laki-laki)

2. Genre FF:

3. Length: Chaptered/Oneshoot/Twoshoot

4. Alasan kalian kenapa milih cast dan genre (gak wajib isi tapi usahain)

Oya dan 1 pertanyaan lagi. Perlu gak ff lama aku di lanjut? kalo perlu pilih ya:

1b. I Choose You Because I Love You/ My Heart Decide

Oke aku tunggu ya coment kalian secepatnya dan sebanyak banyak nya. Gomawo 🙂

Park Ji Yeon FanFiction

ff LLTT

Tittle: Looks Like This and That

Author: Hyorimindi/Kim Hyo Rim/Indiragenia (Eugenia Sylvi Indira)

Genre: Romance

Rating: PG13/PG15

Length: Twoshoot

Main Cast:

  • Park Jiyeon T-Ara as Park Jiyeon
  • Choi Minho SHINee as Choi Minah/ Choi Minho
  • L Infinite as Kim Myungsoo (In part 2 (end part))

Other Cast:

  • And other can you find in this fanfic *.*

Call Me On:@indiragenia (Twitter(Mention=Follback) & Eugenia Sylvi Indira (Facebook) HyoRako (WordPress)

NB: Hai reader end part nya tiba hehehe sorry lama, biasa pelajar langganan sama tugas hehehe oya juga ada video buatanku, kuharap pada suka ya hehehe, oya sorry kalau banyak typo. Happy Reading..!! DON’T BE PLAGIATORS AND DON’T BE SIDERS Thanks all…

 

 

Di pagi dingin Australia

Tuhan mempertemukan mereka kembali dalam kisah baru yang tak pernah mereka sangka

Bagai hujan panas yang datang tiba-tiba tanpa jejak

Menyentuh dan mengejutkanmu

Jiyeon POV

Hari ini seperti biasa, aku menghabiskan masa luangku dengan…

Lihat pos aslinya 4.721 kata lagi

Park Ji Yeon FanFiction

Ada hadiah special buat para reader, look at down hehehehe 🙂

Di Atas itu video “Fanvid Looks Like This and That Part 1” yang kubuat sendiri sorry amatiran, kalau pingin liat video part 2 nya comment, like, and rate ya hehehe gomawo 🙂

Call Me On:@indiragenia (Twitter(Mention=Follback) , Eugenia Sylvi Indira (Facebook) & HyoRako (WordPress)

Teaser Part 2 (END Part)

“Mianhae, eh maksudku I’m sorry aku tak bermaksud memotret mu. Aku hanya ingin memotret jalanan Sydney yang penuh dengan salju pagi ini”

“Gwaenchana, aku juga orang korea”

“Jjinja??”

Lihat pos aslinya 388 kata lagi

Park Ji Yeon FanFiction

FF

Tittle: Looks Like This and That

Author: Hyorimindi/Kim Hyo Rim/Indiragenia (Eugenia Sylvi Indira)

Genre: Romance

Rating: PG13/PG15

Length: Twoshoot

Main Cast:

  • Park Jiyeon T-Ara as Park Jiyeon
  • Choi Minho SHINee as Choi Minah/ Choi Minho
  • L Infinite as Kim Myungsoo (In part 2 (end part))

Other Cast:

  • Cho Kyuhyun SuJu as Minah fake boyfriend
  • Taemin SHINee as Jiyeon ex boyfriend
  • Choi Siwon SuJu as Minho/Minah brother
  • IU as Lee Jieun (Celenia Girls High School Student)
  • And other can you find in this fanfic *.*

Call Me On:@indiragenia (Twitter(Mention=Follback) & Eugenia Sylvi Indira (Facebook)

NB: Hai reader aku minta maaf sebesar-besarnya karena kehilanganku dalam dunia menulis akhirnya aku bisa comeback dengan ff yang mudah-mudahan special ini hehehehe. Seperti biasa yang aku harapkan perhatian, kritik, dan saran dari kalian. Aku bikin ff ini twoshoot, so minggu depan aku berencana post part 2 atau end part dari ff ini. FF ini terinspirasi…

Lihat pos aslinya 2.846 kata lagi

(JFF) That’s My Answer >>>> Ochi Story Line

My readers tolong bantu temen aku namanya ochi (Nadya Rossy) dia lagi ikut lomba nulis justin fanfiction gitu. Tolong di like ya ini link nya klik

 

AUTHOR: Nadya nur arrosy

FB: NADYA ROSSY

TWITTER: @94nadyarossy

NOPE: 085714648063

ASKOT: TANGERANG

Cast: YOU and Justin Bieber

 

 

 

——————————

 

 

 

Kamu dan Justin Bieber bersahabat. Kalian juga sebenarnya saling suka. Namun, Baca Lanjutannya…

PENTING!!

Maaf yah para readers, aku udah hiatus panjang tanpa izin sepertinya. Otak aku sekarang penuh sama pelajaran, SMA itu melelahkan ternyata, tiap hari dapet tugas dan ulangan harian gk kaya di SMP. Tapi di bawa have fun aja sama temen-temen sekolah haha. Sebenarnya aku mau nge post ff, tapi bingung cast nya mau siapa. Tolong comment di bawah yah kawan-kawan hehehe…

(Little Story) This Song Make Me Cry ‘Utakata Hanabi By Supercell’

 

Hy my readers..

Listen this song..!!! This song so sweet 🙂