[NEED HELP] Hi Guys!

Hai guys udah lama banget ya aku vakum dan gak nulis ff lagi hmm ๐Ÿ˜ฆ Maaf juga banyak ff yang gak kelar ๐Ÿ˜ฆ Semenjak masuk SMA emang udah susah buat nulis, aku pulang sekolah aja setengah 5 sore, belum lagi kerja kelompok sama pelajaran tambahan. So niat nya libur nanti aku bakal nulis lagi. Nah aku minta saran sama kalian, tinggal coment dan isi pertanyaan ini:

1. Cast: 4 orang (2 perempuan, 2 laki-laki)

2. Genre FF:

3. Length: Chaptered/Oneshoot/Twoshoot

4. Alasan kalian kenapa milih cast dan genre (gak wajib isi tapi usahain)

Oya dan 1 pertanyaan lagi. Perlu gak ff lama aku di lanjut? kalo perlu pilih ya:

1b. I Choose You Because I Love You/ My Heart Decide

Oke aku tunggu ya coment kalian secepatnya dan sebanyak banyak nya. Gomawo ๐Ÿ™‚

Iklan

About indiragenia

I am just not perfect girl and trying to be a good person hehe.. So like music, dance, sing, read, and write,.. Need many many many friends.. I am not good but not bad hehehe...

One response to “[NEED HELP] Hi Guys!”

  1. kim dedeh says :

    ff my heart decide lanjutin lg dong..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: