Archive | Mei 2014

[NEED HELP] Hi Guys!

Hai guys udah lama banget ya aku vakum dan gak nulis ff lagi hmm 😦 Maaf juga banyak ff yang gak kelar 😦 Semenjak masuk SMA emang udah susah buat nulis, aku pulang sekolah aja setengah 5 sore, belum lagi kerja kelompok sama pelajaran tambahan. So niat nya libur nanti aku bakal nulis lagi. Nah aku minta saran sama kalian, tinggal coment dan isi pertanyaan ini:

1. Cast: 4 orang (2 perempuan, 2 laki-laki)

2. Genre FF:

3. Length: Chaptered/Oneshoot/Twoshoot

4. Alasan kalian kenapa milih cast dan genre (gak wajib isi tapi usahain)

Oya dan 1 pertanyaan lagi. Perlu gak ff lama aku di lanjut? kalo perlu pilih ya:

1b. I Choose You Because I Love You/ My Heart Decide

Oke aku tunggu ya coment kalian secepatnya dan sebanyak banyak nya. Gomawo 🙂

Iklan